1hal dalam hidupku yang sampai sekarang saya sesali (sangat menyesal) yaitu :
tak bisa menerima kata "MAAF" dari ketelusan seseorang

terkadang orang itu sudah memaafkan saya , tetapi ketika dia meminta maaf malah saya tidak bisa memaafkannya walaupun masalah itu sekecil semut

semua karena ego , mengikuti ego tanpa menyadari hati kita terlukai karna tak bisa menerima kenyataan yang ada egopun muncul ...

disaat saya ingin menerima kata "MAAF" tulus dari hati ,..tau-taunya yang ada hanyalah penyesalan seumur hidup dan saya pun melakukan kesalahan yang sangat dan sangat besar ...



goodbye my friend, .. suppose I could turn back the time that had passed, but unfortunately I can not forgive me ..



yang tertinggal hanyalah 1pesan  "

   keep smiling, do not ever remove your tears if you're sick and you could hang on ...once again sorry :)


disaat itulah saya sangat benci dengan terang dan keramaian , ketika diriku melihat 1cahaya (saya sangat susah tuk bernapas) dan ketika diriku melihat keramaian ( sayapun gugup,ragu dan ketakutan)

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Daftar Blog Saya

twitter

ada hubungan apa anda dengan saya ??

About Me

Followers


memory"08_pelid"

Photo Flipbook Slideshow Maker
izliyah_chya. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news



Stick-it notes

Blogroll

About

بسيط © 2012 | Template By Jasriman Sukri