nilai

jangan pernah

dekat sama diriku karna nafsu mu

dekat sama diriku karna ego mu

dekat sama diriku karna ke inginanmu

dekat sama diriku karna penasaranmu

dekat sama diriku karna kasihanmu



lihat aku , siapa diriku


bukan

bukan

seperti yang kamu fikirkan

seperti yang kamu inginkan

seperti yang kamu banggakan



aku orang yang bodoh

aku orang yang berdosa

aku orang yang tak bersyukur

aku orang yang tak pantas

aku orang yang sangat mudah di benci



karna sifat polos

karna sifat manja

karna sifat iri



nilailah diriku

dengan hatimu

jangan pernah nilai aku karna orang lain ...!!!!!!!

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Daftar Blog Saya

twitter

ada hubungan apa anda dengan saya ??

About Me

Followers


memory"08_pelid"

Photo Flipbook Slideshow Maker
izliyah_chya. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news



Stick-it notes

Blogroll

About

بسيط © 2012 | Template By Jasriman Sukri