BT

berawal dari tidak sengaja mengetahui yang tak pantas qketahui , seakan-akan  yang tidak qketahui menjadi harus aku ketahui semuanya ...

walaupun semuanya penuh perjuangan dan rintangan yang sangat berat qlalui dengan sendirinya tapi saya yakin semuanya harus qketahui ..

blogger-emoticon.blogspot.com
semakin lama ku semakin penasaran ..sebenarnya apa yang harus qketahuii ??

siapa yang harus qpercaya ??
rasa bingung dan ragu mulai muncul dibenakku 

"ketika kita mengungkapkan kebenaran tanpa mempercayai omongan orang maka kita harus mencurigainya"


yang ingin kulakukan hanyalah berlari ..tapi tidak sanggup untuk berlari , berlaripun tidak tauu mau kemana ...
Onion Emoticon
apakah aku harus berlari ke kiri , ke kanan , ke belakang , ke depan ataupun hanya diam di tempat seakan-akan tidak mengetahuii semua yang terjadi ....!!!!





saya diam bukan berarti saya tidak tahuu apa yang dikerjakan,dikatakan ini dan itu ,.tapi saya tidak ingin melakukannya ...sangat tidak ingin 

y'allah izinkan aku melakukannya jika itu harus
y'allah jangan biarkan diriku s'ola mengetahuinya 

suatu saat kejujuran pasti akan muncul ,mungkin bukan sekarang tapi nanti ..suatu saat kau akan mengatakannya 

Daftar Blog Saya

twitter

ada hubungan apa anda dengan saya ??

About Me

Followers


memory"08_pelid"

Photo Flipbook Slideshow Maker
izliyah_chya. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news



Stick-it notes

Blogroll

About

بسيط © 2012 | Template By Jasriman Sukri