galau

    Semakin aku mencoba untuk menghindar dan melupakanmu
Semakin aku mengerti  kalau dirimu lah sangat penting buatku
Karena dirimu aku mengerti mana yang baik dan mana yang buruk


                                                          # . 感謝

{ 6 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Ci_Suci mengatakan...

lebay

Unknown mengatakan...

bukan alay ...tapi kenyataan :)

SAKTIJIE mengatakan...

sebab kegalauan ???

Riu is me mengatakan...

Galau emang udah membudaya ya.... hhehhehe
btw, salam kenal.
Follow my blog, yuk! I will follow yours too...
http://riuisme.blogspot.com/
Terima kasih

Hariyanti Sukma mengatakan...

knp kok galau ... makasih ya telah berkunjung.

Nurul Hidayah Pratama mengatakan...

:)
galau udah ada sejak dulu kalii...
namanya aja yg baru populer di jaman kita. haha!

kita hidup ga selamanya galau terus kok. eh, sedih teruus mksudnya.
semangat, chya!
thanks for visiting. keep blogging, dear! :)

Daftar Blog Saya

twitter

ada hubungan apa anda dengan saya ??

About Me

Followers


memory"08_pelid"

Photo Flipbook Slideshow Maker
izliyah_chya. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news



Stick-it notes

Blogroll

About

بسيط © 2012 | Template By Jasriman Sukri